Selasa, 27 September 2011

siapp...???majuuuu jalann..

 Di awali dengan Bismillah saya dan kluarga saya pun mulai mninggalkan hotel Garuda.saya brangkat jam lima sore tepatnya,ktika jam setengah dua belas malam,ayah saya berkata kepada kami semua "TOLONG JANGAN ADA YANG TIDURR.."saya pun heran apa yang di maksud dengan ayah saya...???ternyata ayah saya akan melewati jalur maut Lerak pegunungan.

di jalur ini tak terdapat satu lampu pun kecuali lampu2 mobil yang melintas,itupun jarang sekali yang lewat.Ya allah serem bangeettt...kami sekeluarga pun saling berdoa,ketika sudah beberapa kilo,tiba2 ayah saya beristighfar dengan kencang begitu juga dengan kakak sepupu saya secara berbarengan,dan ternyata kata ayah saya dan kakak saya,mereka berdua melihat sebuah motor keluar dari TEMBOK lalu menyebrang ke tembok selanjutnya....!!!
Kami pun tetap beristighfar...lalu di depan kami ada sebuah tikungan tajam,dan ayah saya melaju pelan tiba2 ada sebuah suara bel mobil bis yang sangat kencng dan berisik.Ternyata benar mobil saya berhadapan dengan bis,dengan gerak cepat ayah aya langsung membanting setir ke arah lubang/got.Kami pun terjeblos,dan alhamdulillah bisa di atasi dengan kerja sama.
Masih ada dua puluh dua kilo lagi..!!???dengan jalur maut seperti ini...!!??akhirnya kami memutuskan tuk beristirahat di tempat Pom bensin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar