Kamis, 29 September 2011

bercita-cita yuk....???


Haaii broo,kali ini saya mau cerita tentang cita2 saya nihh hahahaa...saya bercita-cita ingin menjadi seorang racer,pemain basket,dan tentunya seorang pilot.Mulai dari racer,saya sebetulnya sangat hobi sekali di dunia balap,tapi ayah saya melarang,malahan dia menyuruh saya untuk ikut di bagian otomitif atau paling tidak menjadi freestyler.nahh,kalo menjadi seorang pemain basket saya sangat di dukung sama ayah saya karena basket bersifat positif,saya sudah bisa bermain basket sejak saya kelas 2 SMP.Saya mulai menjadi tim inti di SMP saya ketika saya kelas 3.Lalu saya menginjak di tingkat SMP,saya pun menjadi tim inti lagi,waaahh senang nya....Oke,kalo menjadi seorang pilot itu sihh cita2 saya banget,karena saya mempunyai om yang bekerja sebagai TNI AU tapi di bagian kesehatannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar