Senin, 26 September 2011

Jogja si kota pelajarr...


wwiiiihhh Jogja brooo...Ini Jogja yang biasa di kenal sbagai kotanya para pelajar,karna di sini ada sebuah Universitas ternama yaitu Gajah Mada.Saya di sini menginap di sebuah hotel yang bernama hotel Garuda tepat nya di dekat pusat perbelanjaan Malioboro.Saya ingin sekali ke Malioboro karena saya ingin membuat tato di lengan saya,karna berhubung waktu sudah malam,jadi saya besok saja ke Malioboro nya...
heemmm pag yang cerah yaa...???saya pun bergegas mandi ntuk pergi ke Malioboro,sampainya di sana saya terkejut skali karna banyak skali para pengnjung.Sayapun mencari tempat di mana untuk membuat tato,akhirnya ketemu juga hahaa.....
Sayapun memilih gambar yang akan di buat oleh ahlinya dan gambar yang saya pilih adalah sebuah tulian keren berbentuk api beserta gambar wajah seseorang yang tidak asing lagi yaitu tokoh besar yang terkenal dengan penghitungannya Albert Einstein..hhaaha

lalu setelah dari Malioboro saya langsung kembali hotel tuk siap2 kembali ke rumah tercintaaa....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar